Perempuan dan security mall

Di lobby mall seorang security melihat seorang perempuan muda dengan muka sedih dan terlihat depresi karena katanya telah bertemu dengan seorang pencuri. Dengan niat membantu, security bertanya kepada perempuan tersebut.

Security: "Bagaimana kejadiannya?"

Perempuan: "Tadi sekitar jam empat tiga puluh sore di tempat parkir, seorang pemuda turun dari mobil Ferari keluaran terbaru".

Security: "Hmmm, Bagaimana ciri-ciri dan penampilannya?"

Perempuan: "Tinggi dan tegap, dada bidang, hidungnya mancung, alis tebal, bibir tipis kemerahan, apalagi ketika dia senyum, sangat menggoda pak. Rahang dagunya kuat, kelimis dicukur. Rambutnya hitam pendek kayak Ronaldo. Pokoknya guanteng amat pak. Penampilannya penuh percaya diri. Mungkin karena semua yang dia pakai mulai dari atas sampai bawah bermerek dan mahal semua pak." 

"Saat berjalan dan membuka kaca mata hitamnya, matanya tajam menatap saya. Seketika itu juga badan saya lemas tak berdaya, kaki gemetar menahan tubuh ini pak." 

Security: "Wah, pasti dia punya ilmu untuk menghipnotis korbannya, lanjutkan!"

Perempuan: "Tapi dia terus berlalu tanpa peduli dengan saya. Ketika dia lewat, bau wangi semerbak tercium membuat saya semakin kacau tak karuan. Saya yakin dia pasti pakai parfum import yang mahal pak."

Security: Wah, selain ilmu hipnotis, dia bawa obat bius juga kayaknya tuh".

Perempuan: "Ketika dia masuk ke mall, saat itu saya baru sadar saya kehilangan pak"

Security    : " Nah ini,.. Apa yang dia curi dari anda?"

Perempuan : "Dia mencuri hatiku dan sialnya lagi saya tak kenal dia sama sekali!"

Security   : ?????????  

 Baca artikel lain;
If you like this, please share!
Ayo bantu promosi kota Tomohon
menjadi "Tujuan Wisata Favorit" di Indonesia 

Komentar

Top 5 artikel

Asal usul nama cap Tikus

Cap Tikus, Minuman tradisional dari Minahasa

Pasar tradisional Tomohon, EKSTRIM!

Daftar kelurahan/desa di kota Tomohon

5 tempat wisata populer di Tomohon