TIFF 2017, ribuan orang datang ke kota ini dan rela berdesak-desakkan untuk menonton.


Peserta karnaval fashion show di TIFF 2017 kota Tomohon
peserta karnafal TIFF 2017
 Penasaran dengan kegiatan Tomohon International Flowers Festival (TIFF) 2017, ribuan orang datang dan menonton pawai kendaraan hias yang dilaksanakan pada Selasa, 8 Agustus 2017 disepanjang jalan raya pusat kota Tomohon.

Kegiatan tahunan ini diselenggarakan oleh pemerintah kota Tomohon dalam rangka mempromosikan potensi kota dalam bidang wisata, pendidikan, budaya dan juga pertanian terutama bunga.

Memang, keindahan alam dan keunikan pasar tradisionalnya juga sudah menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan domestik dan manca negara. Sebut saja gunung Mahawu, gunung Lokon, danau linow, agrotourism Rurukan, pemandian air panas Lahendong, industri rumah kayu di Woloan, air terjun Tumimperas, Kanderawatu dan lain - lain.
kemeriahan TIFF 2017 di kota Tomohon
penonton TIFF 2017

Bahkan banyak yang belum tahu bahwa di Tomohon ada tujuh gunung, tujuh danau dan tujuh air terjun sehingga pemerintah kota Tomohon pada tahun ini membuat tema promosi wisatanya "seven wonder of Tomohon" untuk kegiatan akbar TIFF 2017 yang diikuti oleh 31 peserta.
Event ini diharapkan akan menjadi salah satu cara untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke kota Tomohon.

Yang tidak sempat datang, silahkan nonton di "kota Tomohon channel" dibawah ini dan jangan lupa like, share and subscribe ya untuk bantu promosi kota Tomohon.


Baca artikel lainnya;

If you like this, please share!
Ayo bantu promosi kota Tomohon
menjadi "Tujuan Wisata Favorit" di Indonesia 

Komentar

Top 5 artikel

Asal usul nama cap Tikus

Cap Tikus, Minuman tradisional dari Minahasa

Pasar tradisional Tomohon, EKSTRIM!

Daftar kelurahan/desa di kota Tomohon

5 tempat wisata populer di Tomohon