Perayaan HUT ke-66 di GMIM Maranatha Paslaten

Beberapa bulan terakhir, masyarakat kota Tomohon, khususnya umat Katolik dan Protestan benar-benar sibuk dengan berbagai kegiatan perayaan dan lomba paduan suara gerejawi. Mulai dari antar kolom, wilayah hingga tingkat Sinode. Salah satunya adalah gereja GMIM Maranatha Paslaten. 

Sesuai dengan program panitia aksi dana dan HUT yang ke-66 yang diketuai oleh Walikota Tomohon, Jimmy Feidy Eman SE,Ak, panitia melaksanakan lomba paduan suara dan duet antar kolom kemarin (10/10/2014).

Kegiatan yang berlangsung dari sore hingga pukul 1;30 dini hari(11/10/2014) tersebut diikuti oleh semua kolom yang berjumlah 29. Acara ini berlangsung sangat meriah karena mendapat dukungan dari banyak pihak dan anggota jemaat.

Dalam memeriahkan HUT ke-66 ini, panitia mengadakan banyak perlombaan, diantaranya untuk anak sekolah Minggu ada lomba nyanyi solo (idol), bercerita alkitab, fashion show. Kemudian berbagai lomba olah raga seperti bola voli, bulu tangkis, gerak jalan, tenis meja, sedangkan untuk kesenian ada solo pelayan khusus, duet dan choir.
Kolom tiga (3) juara satu di lomba choir HUT ke-66 Maranatha Paslaten
foto saat rekreasi di pantai Mangatasi (2014)

Tanggal 14 Oktober pukul 18:00 ibadah HUT jemaat dan acara puncak tanggal 19 Oktober dirayakan dengan acara makan bersama untuk semua 29 kolom yang ada.

Hari ini (11/10/2014) di gedung gereja Maranatha Paslaten, akan diadakan juga lomba paduan suara Pria Kaum Bapa (PKB) Rayon Tomohon yang akan dimulai pukul 5 sore.

Hasil lomba paduan suara (choir) dan duet antar kolom Jemaat Maranatha Paslaten;

Peringkat
Paduan suara
Duet
Terbaik 1
Kolom 3
Kolom 19
Terbaik 2
Kolom 12
Kolom 2
Terbaik 3
Kolom 13
Kolom 29

Baca artikel lain tentang GMIM Maranatha Paslaten?;
- HUT ke-66, Maranatha Paslaten seminar sejarah gereja
- Mengutus dua tim ke 3rd Bali International Choir festival
- PKB Maranatha Paslaten kerjasama dengan AEON Jepang
- Gereja baru di Paslaten
- Salib paskah di kota Tomohon





Komentar

Top 5 artikel

Asal usul nama cap Tikus

Cap Tikus, Minuman tradisional dari Minahasa

Pasar tradisional Tomohon, EKSTRIM!

Daftar kelurahan/desa di kota Tomohon

5 tempat wisata populer di Tomohon