Sah! PUTRI dilantik dan siap bersinergi tingkatkan Pariwisata dan Perekonomian Masyarakat"

Manado, 25 Mei 2023 - berlokasi di hotel Grand Puri Manado, Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Utara dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Manado  akhirnya dilantik serta dikukuhkan pengurus baru nya.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum PUTRI Hans Manansang, yang juga pemilik taman safari Indonesia yang ada di beberapa provinsi, dan beberapa stakeholder pariwisata seperti BPPD Kota Tomohon dan organisasi pariwisata lainnya.

Ketua PUTRI DPD Sulawesi Utara Habelana Lucia Goni SE, MM. mengungkapkan keinginan untuk meningkatkan sinergi dan kerjasama antar pelaku usaha pariwisata agar dapat memajukan dunia usaha khususnya dalam bidang pariwisata, dengan harapan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

Turut hadir dalam acara ini adalah staff khusus pariwisata Sulut (Dino Gobel), Kadispar Sulut, serta beberapa dinas pariwisata se-kabupaten kota di  Sulawesi Utara.

Dengan adanya pemilihan dan pengukuhan pengurus baru di PUTRI DPD Sulawesi Utara dan DPC Kota Manado, diharapkan mampu menghasilkan inovasi-inovasi baru dalam bidang pariwisata dan memberdayakan potensi yang ada di Sulawesi Utara, yang memiliki keindahan alam dan destinasi wisata yang belum banyak tergarap secara maksimal. 

Semoga dengan sinergi pelaku usaha, dapat menciptakan kemajuan yang signifikan bagi pariwisata dan perekonomian Sulawesi Utara.

Komentar

Top 5 artikel

Asal usul nama cap Tikus

Cap Tikus, Minuman tradisional dari Minahasa

Pasar tradisional Tomohon, EKSTRIM!

Daftar kelurahan/desa di kota Tomohon

5 tempat wisata populer di Tomohon